Cara Menggunakan Filter PS5 IG

Salah satu Filter Instagram yang sedang viral saat ini yaitu Filter PS5 Instagram. Banyak pengguna Instagram yang menggunakan filter ini untuk keperluan mereka, seperti untuk iseng-iseng saja, kemudian untuk ngerjain pasangan, untuk memanas-manasi Teman-Temannya dan banyak keperluan lainnya.

Tetapi rata-rata sih hanya untuk iseng belaka. Karena memang harga dari Game Console PS5 ini cukup mahal, dimana di Amerika akan di jual seharga 499 Dollar, sehingga kalau di Rupiahkan sekitar 7,2 Juta Rupiah.

Cukup mahal bagi sebagian kita bukan?

Rupanya filter ini cukup ampuh mengecoh banyak orang di social media, sehingga banyak pula yang hampir percaya bahwa si A punya PS5, si B juga barusan membuat Status WhatsApp bahwa di rumahnya mendarat Game Console PS5.

Hal ini tentu bagi pembuat Status atau yang membuat Insta Story Instagram akan merasa puas dikira dia mempunyai PS5 beneran dirumahnya.

Cara Menggunakan Filter PS5 IG

Filter yang dibuat oleh Aroneverything ini sukses menyedot perhatian pengguna Instagram. Bahkan di media-media lain seperti website berita maupun media televisi Saya pernah melihatnya juga. 

Jika tidak percaya silakan saja cari di Instagram dengan kata kunci “PS5 Box”, maka akan banyak yang membagikan hasil tangkapan kamera yang menggunakan filter ini.

Tagar #ps5box di Instagram

Kreatifitas pengguna Instagram memang tidak ada batasnya, terbukti dari beragam penempatan Box atau Kardus PS5 ini dimana-mana, ada yang menempatkannya di lantai, kemudian ada pula yang menempatkan di atas meja serta ada juga yang menempatkannya di halaman rumah, suka-suka pembuat Insta story memang.

Kita sebagai pengguna Instagram pun bisa menggunakan Filter PS5 IG ini seperti yang orang lain lakukan, sehingga kita bisa mengikuti trend yang sedang viral ini. Seperti apa sih cara menggunakan Filter PS5 Instagram ini ?

Cara Menggunakan Filter PS5 IG

Untuk menggunakan Filter PS5 IG, Anda harus menggunakan Instagram versi terbaru ya, silakan Update terlebih dahulu melalui Google Play Store / App Store jika Instagramnya belum update.

Cara menggunakannya Filter ini pun sebenarnya sangatlah mudah, hampir sama seperti menggunakan Filter Instagram yang lain, jika Anda terbiasa menggunakan Insta Story pasti langsung bisa menggunakannya.

  1. Silakan buka Aplikasi Instagram,

  2. Pilih Your Story dan geser ke kanan mentok hingga menemukan icon Browse Effects,

  3. Silakan cari dengan kata kunci “PS5 Box” hingga menemukan Filter PS5 Box dari Aroneverything kemudian pilih Try It,

  4. Kemudian arahkan PS5 Box tersebut di tempat yang sesuai, bisa di perkecil atau perbesar geser kanan atau kiri sesuai keinginan Anda,
  5. Jika sudah sesuai silakan Tap pada Tulisan PS5 di tengah bawah layar HP untuk mengambil gambar,

  6. Lalu pilih Send To untuk mengirim ke Insta Story, dikirim melalui Messages dan lainnya.

Akhir Kata

Bagaimana hasil dari Filter PS5 IG Anda, apakah sesuai Ekspektasi? Ditempatkan dimana saja Box PS5 Anda? 

Yang pasti harus antimainstream ya biar dilihat oleh banyak pengguna Instagram dan pengguna Social Media yang lainnya. Kalau di buat untuk Insta Story Instagram lihat reaksi para Followers Anda seperti apa.


Jangan lupa untuk dikirim ke orang tua atau pasangan Anda juga, agar dikira sudah mendapatkan Game Console PS5 ini namun harus siap-siap ya kalau kena marah hehe.Resiko ditanggung sendiri.
 
Itulah cara untuk menggunakan Filter PS5 IG, silakan dicoba dan dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya.


Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter