Lebih Bagus Mana Antara Iphone dan Android ?

Lebih Bagus Mana Antara Iphone dan Android ? Saat anda mau membeli salah satu ponsel pintar terbaik yang ingin anda milikki, memilah Android vs iOS dapat jadi opsi yang sangat susah. Mempunyai banyak perbandingan, keunggulan serta kekurangan tiap- tiap OS nya, Android vs iOS menawarkan banyak fitur menarik yang pada dasarnya nampak serupa( terbebas dari brand serta biayanya).

menyamakan keduanya, tidak sedikit orang memilah iOS yang sampai saat ini masih menjadi primadona dan disebut sebagai lebih bagus” bandingkan Android. Lalu, apalah iOS memanglah lebih bagus dari Android? Pertanyaan utama disini sudah pasti Iphone dan android bagus mana sih? admin akan menjabarkan 3 hal kenapa anda harus memilih Iphone ketimbang android

3 Hal Signifikan yang membuat Iphone (IOS) lebih berkualitas ketimbang Android

Updates( pembaruan)

Metode Android vs iOS pada sistem pembaruan sangat berlainan. Google memakai Play Services buat menanggulangi banyak bagian keamanan serta kompatibilitas aplikasi Android. Sedangkan pembaruan iOS tidak melibatkan tiap fitur buat bentuk yang lebih lama. Akan tetapi memang tidak bisa terbantah bahwa pembaruan yang dicoba oleh iOS saat ini lebih bagus dari Android.

Dikala Android memperbarui, cuma telepon dari Google yang bisa di- update. Telepon- telepon tersebut merupakan bagian yang amat kecil dari fitur Android yang sangat banyak. Susah untuk Google buat memforsir industri lain mengirim pembaruan sebab Google tidak membuat Android( Google cuma membagikan isyarat bawah ke industri lain yang membangunnya sendiri. setelah isyarat pembaharuan, Google tidak bisa melakukannya lagi).

Support ( Dukungan )

AppleCare sangatkah legendaris membuat Apple nampak lebih menang dalam analogi Android vs iOS. saat anda mempunyai permasalahan dengan iPhone, anda dapat masuk ke Apple store serta mengurusnya dengan AppleCare. Sebab handphone Android tidak seperti sedemikian itu banyak industri yang berlainan dan berbeda beda, keunggulan ini tidak bisa tertandingi oleh Android. Namun bukan berarti industri yang membuat Android tidak menawarkan suatu keunggulan.

Mereka secara keseluruhan mempunyai unit layanan klien mereka sendiri, serta apalagi Pixel mempunyai metode yang memungkinkanmu berdialog dengan orang hidup jelas bila anda mempunyai permasalahan ataupun memerlukan dukungan.

Samsung juga meluaskan kedatangan ritelnya pada sektor barat. Tetapi hal ini belum bisa mendekati pengalaman AppleCare.

Rekomendasi tempat wisata seru dan lengkap = https://wisatasoloraya.com/

Keamanan serta privasi yang sangat aman

Apple mengakulasi informasi dari seluruh orang yang memakai iOS serta melaksanakan tugas dengan bagus yang senantiasa tegas serta serius . Google melaksanakan perihal yang serupa, terbebas dari apa juga yang anda baca dari tempat lain. Namun Android mempunyai beberapa permasalahan yang sangat serius dalam perihal keamanan serta privasi.

Tidak sedikit bentuk keamanan dalam Android( tercantum yang terjual puluhan juta serta mendesak pangsa pasar Android) tidak aman dengan sempurna. Dengan itu kala anda menyamakan Android vs iOS, aspek keamanan pantas anda pikirkan serius dalam jangka panjang

Google yang melindungi datamu dengan bagus tidak mempengaruhi besar saat peretas memperoleh login bank- mu sebab anda sudah tertipu buat menginstal suatu yang mungkin dirancang oleh aplikasi lama Android.

Google menguasai keamanan serta pribadi internet, namun sebagian dari wawasan itu kelihatannya selesai telah ada pada Android.

Walaupun anda bisa berpindah ke beberapa brand bila anda membeli untuk salah satu ponsel pintar terbaik

Itu berarti keduanya sudah mengakulasi set fitur yang menyeluruh, serta amat sedikit yang dapat melaksanakan yang yang lain tidak dapat. Tetapi, senantiasa saja, tiap- tiap mempunyai keunggulan, serta terdapat fitur kenapa anda bisa jadi mau memilih – milih salah satu dari yang lain. Mengadu iPhone vs Android, jadi pertimbangkan fitur fitur antara android dan iphone saat akan membelinya

Semuanya ada kelebihan dan kelemahan masing-masing anda tidak perlu bertanya lagi mengenai Iphone dan android bagus mana? karena sudah terjawab ya.

 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter