Harga dan Spesifikasi Realme 7 dan 7i di Indonesia

Realme mengumumkan ponsel terbaru untuk kalangan penggemar gamer dalam Realme 7 dan 7i yang dibekali prosesor gaming Helio G95 dan Snapdragon 662. Masing-masing membawa kelebihan pada harga dan spesifikasi Realme 7 dan 7i sebelum memilih salah satu dari mereka.

Dukungan chipset andalan bawaan ponsel terbaru, mampu menyajikan permainan game online semakin nyaman.

Untuk urusan potret memotret, perhatian yang sangat baik dalam Realme 7 dan 7i lengkap dengan kamera 64 MP memudahkan pemilik mendokumentasi setiap moment berharga untuk diingat.

Perbedaan Harga dan Spesifikasi Realme 7 dan 7i


Memberikan fitur dan teknologi modern, ponsel terbaru Realme 7 dan 7i memiliki beberapa perbedaan yang perlu kita tahu, sebelum membeli salah satu smartphone ini.

Apa saja perbedaan harga dan spesifikasi dalam Realme 7 dengan 7i


Layar
Perbedaan harga dan spesifikasi untuk layar ponsel terbaru Realme 7 dengan 7i adalah kemampuan resolusi yang dibawa seri 7 resolution FHD+: 2400 x 1080. 90 Hz refresh rate, sementara seri 7i menggunakan resolution 1600 x 720. 90 Hz refresh rate, sehingga bisa dibilang lebih rendah dibanding seri lainnya.

Kesamaan masing-masing ponsel terbaru ini menggunakan luas hingga 6,5 inci yang disertai fitur kamera depan dan kamera utama yang hampir sama.



Kesamaan lain dari masing-masing ponsel terbaru adalah kapasitas baterai yang ditawarkan sama-sama menggunakan baterai 5000 mAh yang diperkirakan dapat bertahan hingga 34 hari di mode standby.

Perbedaan dukungan baterai dari smartphone terbaru ini adalah alat charge dilengkapi reverse charge OTG khusus sehingga realme 7i bisa menjadi powerbank untuk perangkat gadget lain. Bedanya Realme 7 punya daya pengisian daya yang lebih cepat.

Harga dari ponsel terbaru dari Realme 7 sekitar Rp. 3.9 juta dan Realme 7i lebih murah sekitar Rp. 3.1 juta.

Sudah mantap memboyong salah satu ponsel terbaru Realme? 

LihatTutupKomentar