Kucing Siberian Forest Ras Kucing Semi Longhair Senang Bermain di Air

Kucing Siberian Forest jenis hewan domestik yang berasal dari hutan liar Siberia, Rusia Utara. Mereka dikenal sebagai kucing hutan Siberia dengan kemampuan adaptasi sangat baik ketika berteman dengan manusia. Kepribadian yang tenang, cerdas dan menyenangkan, ia memiliki kepintaran yang sangat baik belajar trik dan latihan tertentu.

Sebelum Anda mengenal mereka lebih jauh, beberapa informasi tentang mereka penting diketahui.

  • Asal Rusia
  • Nama populer lain : Kucing hutan siberia, kucing semi longhair, Neva masquerade
  • Rata-rata hidup : 11-15 tahun
  • Panjang tubuh rata-rata : 33 cm
  • Berat badan rata-rata : 5-12 kg
  • Watak : senang bermain, perlu olahraga, ramah, setia penyayang


Secara keseluruhan mereka memiliki daya tahan yang baik terhadap penyakit umum sehingga jarang sakit karena nenek moyang mereka jenis hewan hutan dan jenis kucing semi longhair.
Kredit [email protected]_24-5465814

Cara merawat


Ras kucing Siberia forest tidak memerlukan perawatan khusus menjaga kesehatan mereka tetap baik. Ia sebagian besar hanya perlu dirawat harian sesuai rekomendasi peternak.

Kehidupan hewan peliharaan tersebut cukup aktif bergerak dengan permainan yang disukai sehingga keseimbangan nutrisi dan pola makan sehat menjadi penting diperhatikan majikan.

Selain makanan berkualitas tinggi dikonsumsi mereka,ia memerlukan beberapa perawatan lainnya, seperti membersihkan gigi dari sisa makanan dan karang gigi mencegah gangguan kesehatan pada gusi dan giginya.

Perawatan bulu

kucing Siberia jenis hewan liar yang memiliki daya tarik unik pada lapisan mantel bulunya. Ia ternyata terdapat 3 lapisan bulu sebagai ras kucing semi longhair. Artinya, bulu rontok menjelang musim semi dan musim gugur akan semakin banyak dibanding jenis kucing bulu shorthair.

Anda dapat membantu pemulihan mantel bulu kucing Siberia dengan menyikat dan menyisir bulu agar, selain membuat bulu terbebas dari kusut yang pada akhirnya membuat mereka lebih nyaman usai mengalami kerontokan.

kucing Siberia forest sangat unik pada bulunya tahan air sehingga lebih sedikit kotoran menempel di tubuh mereka. Mereka jarang dimandikan karena bisa membersihkan dirinya sendiri.

Aktivitas harian


Kucing hutan Siberia ini sangat mudah beradaptasi dengan beberapa catatan kurang baik di daerah dengan iklim panas dan kering. Anda perlu perawatan yang lebih banyak berfokus tiga lapis bulu. Rata-ratak kesehatannya bagus, bukan jenis kucing semi longhair hipoalergenik , tidak mudah sakit dan tingkat keperluan olahraga dan latihan tidak tinggi.

Watak

Mereka memiliki watak hewan ramah dan cerdas diajarkan beberapa trik untuk membuatnya lebih pintar. Selain gemar bermain dan gesit, ia dapat memberi sambutan hangat untuk Anda, ketika pulang ke rumah dari tempat kerja. Kebiasaan ini banyak dilakukannya dengan ucapan "selamat datang" dengan suaranya yang unik.

Berbeda dengan kucing rata-rata, majikan lebih fleksibel bermain dengannya karena jenis kucing ini bisa diajak bermain dengan air. Hal unik dari mereka mudah membawa mainan yang disukai masuk dalam air. Selain penuh kasih sayang, kucing hutan Siberia salah satu ras kucing menyenangkan dan aktif.

Harga adopsi

cara merawat kucing dan harga adopsi
Kredit [email protected]

Dikutip dari beberapa sumber peternak asli yang merawat kucing Siberia, harga yang perlu dikeluarkan calon majikan jika ingin memeliharanya perlu sekitar $ 1.000-2.000 untuk bibit asli usia muda.

Diluar harga tersebut, beberapa kemungkinan biaya tambahan bisa bertambah jika Anda berharap spesifikasi lebih khusus untuk mereka. Oleh karenanya, hewan peliharaan ini cenderung dipelihara di dalam ruangan untuk berbagai alasan, diantaranya melindungi mereka dari kecelakaan, persilangan yang tidak terkontrol, serta menghindarkan mereka dari resiko penyakit.



LihatTutupKomentar