Tips Supaya Kulit Jadi Putih Dan Sehat Alami

Kulit putih

Siapa sih yang ga mau kulit putih sehat dan bersih. 90%manusia ingin kulitnya sehat putih dan bersih. Itu pasti banyak yg di ingin Kan oleh setiap Manusia
Maka dari itu saya akan membagikan
Tips"sehat.
Cara supaya kulit sehat dan putih alami.
Ini Dia caranya:


Madu dan putih telur.


Madu dapat memutihkan kulit dengan cepat dan aman secara alami.
Gunakan masker wajah dengan bahan madu dan putih telur,
Putih telur memiliki lysozyme  yang dapat membantu kulit menjadi steril dan putih telur dapat menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah secara alami
Sehat Dan aman.
Cara:

Campurkan madu dan putih telur dengan takaran yang pas.1 telur dicampur 1 1/2  sendok makan madu Aduk sampai merata sampai bener" kental seperti susu yg belum di campuri air,Kemudian balur rata keseluruh wajah lalu diamkan selama 10mnit /15menit. Setelah itu Cuci  sampai bersih.


Selanjutnya:


Madu dan susu cair murni.


Gunakan masker wajah dengan bahan madu dan susu cair murni.
Susu cair murni memiliki vitamin A dan vitamin D yang bemanfaat menjadikan kulit lebih lembut. Kandungan asam beta hidroksi pada susu berkhasiat dalam pergantian sel kulit mati dengan sel kulit baru.
Campurkan madu dengan susu murni, aduk secara merata sampai bener"mencampur lalu pakekan masker pas mau tidur malam diamkan masker  selama 10mnit setelah itu cuci sampai bersih  dan lihat hasilnya esoknya lakukan 1 minggu 2x. Wajah Anda  akan jauh lebih putih karena susu punya protein dan antioksidan yang bagus.


Jeruk Lemon



Lemon adalah jenis jeruk yang kaya  vitamin C. Selain itu juga mengandung asam alpha hidroksi yang berguna untuk menangkal radikal bebas yang ada di dalam kulit manusia.
Begini cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan aman dengan menggunakan lemon:

Siapkan buah lemon dan peras Oleskan perasan lemon pada kulit Anda Biarkan selama 10mnit setelah itu Bilas dengan air bersih sampai bener"bersih. 
Cara ini akan membuat kulit Anda agar segera menjadi segar dan putih alami karena lemon merupakan alat bleaching yang alami.
Cara ke dua. 
Siapkan buah lemon cuci sampai bersih
Lalu belah jadi empat.lalu siapkan air 1 aqua yg berukuran 600ml. Setelah itu masukan lemon ke dalam aqua diamkan selama 10mnit lalu minum.


Alpukat.


Buah satu ini memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit dan juga bisa menjaga kulit supaya tetap kencang dan sehat. Kandungan nutrisi yang ada pada buah alpukat ialah karotenoid anti oksidan, vitamin E dan juga vitamin C jadi bagus untuk kulit.

Vitamin C pada buah ini bisa membuat kulit tetap kenyal dan kencang.Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami menggunakan alpukat sangat mudah. Kamu hanya perlu menghaluskan daging buah alpukat hingga lembut, kemudian oleskan pada wajah untuk dijadikan masker wajah.

Setelah itu diamkan kurang lebih 20 menit. Jika sudah  menunggu sekitar 20menit, kamu bisa membilasnya menggunakan air sampai bener"bersih.

Cara ke dua
Cuci bersih buah alpukat kupas ambil dagingnya lalu di just tanpa menggunakan gula cara ini sangat ampuh buat kesehatan kulit.

Pepaya.


Pepaya dikenal dapat menyehatkan kulit serta menghilangkan flek" hitam. Sifat pembersihannya mampu membantu membersihkan kulit supaya putih. bahkan melindungi kulit dari kerusakan akibat terkenanya sinar matahari. Berikut cara penggunaannya:

Hancurkan buah pepaya sampai halus lalu
Oleskan buah pepaya yang telah hancur tersebut ke wajahmu dan tunggu hingga 15 menit. Setelah itu cuci sampai bersih
Dan hasilnya pasti kulit terasa segar
Dan dingin.

Lakukan cara ini 1 seminggu sekali
Maka kulit  akan putih alami dan flek"hitam pada kulit akan bersih.

Timun


Timun dikenal kaya mineral dan vitamin yang dapat menyegarkan kulit. Jika kulit kering dan kusam , maka timun menjadi salah satu cara ampuh untuk mengatasinya. Berikut cara penggunaannya:

Pilihlah timun yang masih terlihat segar
Kemudian cuci dengan air es.
Lalu potong tipis" setelah itu
Tempelkan potongan timun pada wajah secara merata kemudian
Diamkan selama 20 menit setelah itu   basuh wajah hingga bersih.
Pasti kulit wajah akan terasa segar dan dingin.

Tomat.


Cara memutihkan wajah dengan menggunakan tomat. Vitamin C dan E, serta antibakteri di dalam tomat akan membantu kulit  menjadi segar dan sehat dengan  cepat. Kulit yang kusam dan kusut pun bisa menjadi putih dan segar. Kencang dan kenyal.

Cara dan menggunakannya jadikan  masker tomat. Cara pertama adalah cuci Tomat sampai bersih lalu iris"tipis Tomat. Lalu tempelkan  irisan tersebut di seluruh wajah.
Hingga merata diamkan selama 20mnit
Setelah menunggu 20mnit lalu copot kembali basuh wajah sampai bersih.
Cara kedua adalah  cuci Tomat sampai bersih dan  hancurkan tomat, lalu kemudian membalurkannya ke seluruh wajah. Lakukan perawatan dengan tomat ini selama minimal 20 menit, lalu basuh  wajah dengan air bersih.


Itulah cara ampuh untuk kesehatan dan memutihkan kulit secara alami
Semoga info kesehatan ini bermanfaat untuk semua orang..
LihatTutupKomentar